Mengenal Karakter Lambang Bintang Zodiak

Mengenal Karakter Lambang Bintang Zodiak

Mengenal Karakter Lambang Bintang Zodiak yang jika dilihat dengan seksama dari susunan zodiak baru, rasi bintang yang berada di langit, berupa satu bentuk makhluk hidup, baik manusia maupun hewan yang masing masing Bintang tersebut memiliki lambang maupun karakter tersendiri. Bentuk-bentuk dari bintang zodiak tersebut dikaitkan dengan mitologi atau kepercayaan masyarakat pada waktu itu.

Bintang zodiak sebenarnya berhubungan dengan masalah rasi bintang dan info menarik dari pada lambang pada binntang-bintang tersebut menjadi arah bagi para pelaut pada zaman dulu agar tidak tersesat. Rasi bintang dapat dilihat dengan jelas ketika malam sebab sesuai dengana namanya: bintang yang hanya dapat terlihat ketika malam. Berikut Karakter dari Lambang Bintang Zodiak

Karakter+Lambang+Bintang+Zodiak


Aquarius 17 Februari – 11 Maret
Lambang-zodiak-Aquarius
Aquarius selalu tampak mencolok dengan gaya atau tampilan yang eksentrik. Bintang zodiak ini merupakan seseorang dengan pribadi yang kuat, teguh pendirian, dan tidak mudah menyerah. Berbekal lambang pemuda, Aquarius menjadi sosok yang ingin menjadi pemimpin dan menjadi andalan bagi orang-orang terdekatnya.

Pisces 12 Maret – 18 April
Lambang-zodiak-Pisces
Pisces dengan lambang ikan memiliki sifat yang sensitif, penuh cinta damai, dan sangat imajinatif. Orang dengan bintang zodiak ini memiliki sisi kreativitas yang tinggi. Pisces termasuk orang yang sensitif dalam masalah cinta. Cenderung perasa terhadap pasangan dan kadang mudah tersinggung.

Aries 19 April – 13 Mei
Lambang-zodiak-Aries
Aries yang berlambang domba memiliki karakter yang spontan, berani, dinamis, dan penuh dengan inisiatif. Orang memiliki bintang zodiak Aries, cenderung lugas dalam berkata-kata dan tidak suka basa-basi. Orang seperti ini tidka mudah tersinggung dan sakit hati, biasanya orang berzodiak Aries tergolong orang yang easy going artinya tidak berlebihan dalam memandang suatu masalah. Dalam urusan cinta, Aries tergolong cukup romantis dan energik sesuai dengan sifatnya yang spontan. Keromantisannya cenderung tidak direncanakan namun muncul begitu saja sesuai dengan keinginan pada waktu tertentu.

Taurus 14 Mei – 21 Juni
Lambang-zodiak-taurus
Bintang zodiak Taurus berlambangkan sapi jantan. Tipe orang berzodiak taurus ialah cenderung sabar, tenang dalam menghadapi masalah, dan sangat menikmati hidup. Taurus dapat mengontrol emosinya dengan baik namun jika ia sudah terusik, ia bisa meluapkan emosinya dengan cara yang anggun dan santun. Dalam urusan percintaan, Taurus lebih tertarik pada pasangan yang telah memiliki keucukupan bahkan kemapanan dalam segi materi, dan masih mempertimbangkan hal-hal yang sifatnya fisik, yakni masih mempertimbangkan segi kecantikan atau ketampanan pasangannya.

Gemini 22 Juni – 20 Juli
Lambang-zodiak-gemini
Gemini merupakan bintang zodiak yang berlambangkan anak kembar. Sifat dari Gemini ialah ramah, menyenangkan untuk diajak berteman dan mengobrol. Gemini pun termasuk orang yang menyukai kebenaran dan ingin memunculkan kebenaran sebagai suatu kebenaran. Gemini tidak suka dengan sifat kepura-puraan. Dalam urusan cinta, Gemini termasuk orang yang sangat sensitif namun lembut. Ia bisa menyayangi dengan tulus. Jika sudah tersakiti, sulit untuk melupakan bahkan memaafkan.

Cancer 21 Juli – 10 Agustus
Lambang-zodiak-cancer
Kepiting adalah lambang bintang zodiak Cancer. Cancer memiliki sifat yang sensitif terhadap perkataan dan keadaan, cenderung penyendiri, namun memiliki perhatian yang lebih dan tipikal orang yang setia. Setia pada pekerjaan ataupun pasangan. Itu sebabnya dalam percintaan, Cancer termasuk orang yang setia dengan satu pasangan dan memiliki tingkatan cinta sampai mati. Jika ia mencintai seseorang ia akan terus mencintainya dan sulit baginya untuk menerima keadaan berpisah.

Leo 11 Agustus – 16 September
Lambang-zodiak-leo
Selalu ingin menjadi pusat perhatian, memiliki sifat yang glamor, dan senang kemewahan adalah sifat dari Leo. Bintang zodiak yang berlambang singa ini memang memiliki tipe menguasai, mendominasi. Begitupun dengan masalah percintaan, Leo cenderung mendominasi pasangannya, ia cenderung mengatur dan tidak mau kalah. Namun Leo termasuk orang yang menyenangkan, memiliki loyalitas yang tinggi, dan sellau menepati janji. Baginya, janji ialah kewajiban yang mesti dipenuhi

Virgo 17 September – 30 Oktober
Lambang-zodiak-Virgo
Virgo memiliki karakter yang sangat memperhatikan penampilan, memiliki dedikasi yang sangat tinggi, dan tipikal orang yang sangat higienis. Kebersihan dan keteraturan adalah segalanya baginya. Itu sebabnya dalam percintaan, bintang zodiak yang berlambang putri cantik ini begitu menginginkan pasangan yang ideal yang sesuai dengan harapan dan cita-citanya, dan merupakan refleksi dari dirinya yang teratur dan sangat memperhatikan penampilan.

Libra 31 Oktober – 23 November
Lambang-zodiak-Libra
Libra adalah sosok yang tenang dan elegan. Itu sebabnya ia selalu terlihat menarik. Namun, Libra memiliki kecenderungan mudah puitus asa dan sangat bergantung pada orang. Lambang timbangan yang menjadi ciri Libra menjadikan pemilik bintang zodiak ini berusaha mempertimbangkan segala sesuatu dengan baik. Menginginkan keselarasan dalam kehidupan terutama masalah percintaan, keselarasan yang terwujud dalam kehangatan dan keromantisan.

Scorpio 24 November – 29 November
Lambang-zodiak-Scorpio
Bintang zodiak Scorpio yang berlambangkan kalajengking memiliki sifat bergairah dan selalu melakukan sesuatu dengan ikhlas, tulus, dan sepenuh hati. Ia selalu tampak riang dan jika dalam percintaan, ia termasuk orang yang mudah memaafkan kesalahan pasangan. Memiliki sifat terbuka dengan pasangan yang menjadikannya tidak mudah mendendam dan tidak suka memiliki musuh.

Ophiuchus 30 November – 17 Desember
Lambang-zodiak-ophiuchus
Bintang zodiak yang terbaru dalam sistem perbintangan yakni ophiuchus yang berlambang ular. Ophiuchus memiliki arti bahwa pemilik zodiak tersebut akan memiliki visi yang jelas dan kuat, berumur panjang, dan kreatif. Dalam percintaan, cenderung selalu merasa tersakiti dan sensitif.

Sagitarius 18 Desember – 20 Januari
Lambang-zodiak-Sagitarius
Sagitarius termasuk orang optimis, berpikiran positif, dan yakin akan kemampuan sendiri. Bintang zodiak dengan lambang makhluk berbadan kuda ini tidak suka berpikiran buruk. Dalam percintaan, termasuk orang yang menyesuaikan dengan pasangan dan tidak banyak menuntut.

Capricorn 21 Januari – 16 Februari
Lambang-zodiak-Capricorn
Dan lambang zodiak yang terakhir adalah Lambang kambing pada bintang zodiak Capricorn memiliki sifat yang bijaksana dan realistis dalam memandang berbagai hal. Capricorn termasuk orang yang tidak mau menyia-nyiakan waktu. Dalam percintaan, Capricorn termasuk orang yang dingin terhadap pasangan namun menyimpan rasa cinta yang besar yang tidak terbayarkan dengan apa pun.

Demikianlah sekilas untuk mengenal kembali dari karakter tiap bintang zodiak beserta lambang bintang tersebut. semoga bermanfaat.



Share this post :
Posted by 11januari, Published at 19.27 and have 2 komentar

2 komentar: