Rumah Minimalis Modern Untuk Semua

Rumah Minimalis Modern Untuk Semua

Rumah Minimalis Modern Untuk Semua sejatinya dapat diaplikasikan bagi semua kalangan. Jadi, tidak hanya kaum borju yang memilih desain rumah serba efisien tersebut. Apalagi untuk wilayah perkotaan yang keberadaan lahan kosong makin susah didapatkan. Nah, kenyataan ini dapat disiasati dengan membangun tempat tinggal atau bangunan berdesain model rumah minimalis dan modern.

Gambar-teras-rumah-minimalis-modern

Konsep rumah minimalis modern, tak hanya cocok bagi bangunan di lahan terbatas (sempit), tapi juga dengan keterbatasan ruang untuk membangun tetap dapat menawarkan kenyamanan dan keindahan optimal bagi pemiliknya. Dengan penataan perabotan rumah seefisien mungkin, penghilangan unsur dekoratif yang tak perlu, serta pemilihan warna cat yang tepat, rumah minimalis modern akan jadi rumah idaman semua orang. Inilah manfaat rumah minimalis untuk era modern yang tak dimiliki oleh gaya rumah klasik atau etnik.

gambar-contoh-rumah-minimalis-modern

Namun seperti yang di ulas melalui info menarik ini, karena adanya persepsi yang tidak tepat di masyarakat, yang menganggap bahwa rumah minimalis modern identik dengan desain rumah mewah, membuat banyak kalangan tidak menjadikannya sebagai desain pilihan ketika membangun tempat tinggal. Padahal, ide awal dari lahirnya gaya rumah minimalis modern adalah menjawab permasalahan makin terbatasnya lahan untuk membangun, tanpa meninggalkan unsur keindahan dan kenyamanan.

contoh+rumah+minimalis+modern

Jadi, prinsip efisiensi adalah ruh utama dari rumah minimalis modern. Baik itu efisiensi pada desain rumah, maupun efisiensi dalam hal biaya untuk menbuat rumah tersebut. Karenanya, andai saja persepsi keliru tersebut dihilangkan, maka kita akan menyaksikan pemandangan rumah pemukiman penduduk di perkotaan akan didominasi oleh rumah minimalis modern.



Share this post :
Posted by 11januari, Published at 19.01 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: